Welcome To

Welcome To
Ilmu Komputer adalah ilmu pengetahuan yang berhubungan dengan komputer dan komputasi. Di dalamnya terdapat teoritika, eksperimen, dan pendesainan komponen, serta termasuk didalamnya hal-hal yang berhubungan dengan:

1. Teori-teori untuk memahami komputer device, program, dan sistem
2. Eksperimen untuk pengembangan dan pengetesan konsep
3. Metodologi desain, algoritma, dan tool untuk merealisasikannya
4. Metode analisa untuk melakukan pembuktian bahwa realisasi sudah sesuai dengan requirement yang diminta.

Ada 10 alasan dalam memilih bidang komputer yaitu :

1. Computing is part of everything we do. komputerisasi merupakan bagian dari semua yang kita lakukan. Pada zaman sekarang ini, dalam kehidupan sehari-hari sering kita jumpai penggunaan komputer. Contohnya: seperti penggunaan ATM, perhitungan di kasir, mencetak dokumen dan lain-lain.

2. Expertise is computing enable to you to solve complex, chalenging problems. Keahlian dalam bidang komputer dapat memudahkan kita untuk memecahkan suatu masalah yang komplek.

3. Computing enables you to make a positive difference in the world. Bidang komputer dapat memberikan perbedaan yang positif bagi di dunia ini. Pada zaman dahulu, sebelum orang mengenal komputer, ada beberapa perkerjaan yang dilakukan dengan kurang efektif dan efisien. Sebagai contoh: dahulu orang menggunakan mesin tik untuk mengetik. Lalu ada orang yang menciptakan software aplikasi word processor . Sejak saat itu orang-orang lebih memilih mengetik menggunakan komputer karena hasil dari pengetikannya lebih baik dari mesin tik.

4. Computing offers many types of lucative careers. Bidang komputer memberikan banyak tipe pekerjaan yang sangat menjanjikan bagi masa depan. Seperti yang kita tahu, hampir semua jenis pekerjaan saat ini menggunakan sistem komputerisasi. Sehingga orang yang mempunyai keahlian dalam bidang computer dapat masuk ke bidang apapun

5. Computing jobs are here to stay, regardless of where you are located. Pekerjaan di dalam bidang komputer adalah dimana kamu tinggal sekarang, dengan mengabaikan dimanapun. Kamu berada. Dunia komputer tidak terbatas pada ruang dan waktu. Kita bisa melakukan perkerjaan kita dmanapun kita berada.

6. Expertise in computing helps you even if you primary career choice something else. Keahlian dalam bidang komputer dapat membantu kita jika dalam karir utama kita, kita telah memilih sesuatu yang salah.

7. Computing offers great oppeortunies for true creativity and innovativeness. Bidang komputer menawarkan kesempatan yang sangat besar dan luas untuk kreatifitas dan inovasi yang kita miliki.

8. Computing has space for both collaborative work and individual effort. Bidang komputer memiliki ruang untuk bekerja secara kolaborasi dengan usaha individu.

9. Computing is an essential part of well-rounded academic preparation. Bidang komputer merupakan bagian penting dalam proses persiapan akademis.

10. Future opportunities in computing are without boundaries. Bidang komputer memiliki kesempatan masa depan tidak memiliki batas. Seperti yang kita ketahui, dunia komputer bersifat dinamis yaitu selalu berubah setiah saat. Jadi, tidak tertutup kemungkinan dunia komputer di masa yang akan datang akan lebih baik dari sekarang.

1 komentar:

EL'S Computer mengatakan...

Misi gan, izin share ya...
Kami menjual Mouse Wireless Logitech

Mouse Wireless M280
Price Rp 174.000

SPESIFIKASI
Teknologi sensor : Logitech Advanced Optical Tracking
Resolusi : 1000 dpi
Baterai : 1 AA
Jumlah tombol : 3
Scroll Wheel : Ya
Fungsi tilt : Tidak
Unifying-ready mouse : Ya
Unifying-ready receiver : Tidak
Jarak pengoperasian wireless : maksimal 25m*
Sistem wireless : Konektivitas Advanced 2.4 GHz Wireless
Antarmuka koneksi : Receiver USB
Sistem Operasi yang kompatibel : Windows 8, Windows 7, Windows Vista, Mac OS 10.+, Chrome OS, Linux Kernel 2.6+

Kunjungi web kami untuk produk lainnya


Terimakasih :)

Posting Komentar

share

About