Welcome To

Welcome To

hidup terkadang tidak selamanya seperti cerita komedi atau cerita indah. banyak jalan berbatu dan berlubang. karena memang seperti itulah hidup ini diciptakan. ada kalanya hidup harus diatas atau dibawah. mungkin memang harus seperti itulah hidup sebenarnya. tapi hal terpenting adalah bagaimana kita mengahadapinya. cara yang kita tempuh adalah solusi yang akan kita dapatkan.

senyum adalah suatu jalan saat kita buntu untuk meneruskan kehidupan. setidaknya senyum dapat menambah keyakinan positif kita untuk menemukan suatu solusi dan mengobati hati yang terluka. meskipun terkadang terasa sakit untuk tersenyum saat hati ini berkata tidak. itulah kekuatannya!. sedikit demi sedikit senyum membuat hati yang menolak berubah untuk menerima kemudian menjadi sembuh. tidak tertutup kemungkinan hati yang telah sembuh kembali terkoyak. tapi senyum selalu menjadi obat pertolongan pertama saat hal itu terjadi.

senyuman, simple, mudah dilakukan dan sangat berarti. sedikit perubahan bisa membuat kita menjadi orang yang lebih baik. biarpun hidup terkadang menyakitkan laluilah semua dengan senyuman dan biarkan semua mengalir dengan apa adanya :D

0 komentar:

Posting Komentar

share

About