Welcome To

Welcome To

sekitar tahun 90-an game nintendo dan sega menjadi primadona game console sebelum playstasion dan exbox menjadi raja game console pada zaman sekarang. Mungkin diantara anda merupakan salah satu orang tersebut di zaman tersebut. Ditengah game yang semakin lama semakin bagus dan menarik, terkadang kita kangen dengan game-game terdahulu tersebut termasuk saya. sebabai seorang gamers, saya sangat kangen sekali bermain game-game nintendo dan sega. seperti mario bros, tiny toon, dragon ball, aladin, contra dan lain-lain. untuk itu saya mencari emulator game sega dan saya berhasil menemukannya. nama emolatornya fusion36. emulator ini support dengan win7, so saya sudah upload dan saya sertakan pula link download untuk emulatornya dan beberapa game sega yang saya suka. selamat bernostalgia!! :D



LINK DOWNLOAD EMULATOR SEGA & GAME SEGA

3 komentar:

Anonim mengatakan...

al kumaha ngadonlodna teu ngarti urg geus ngaklik linkna tapi teu muncul kumaha tah?

Anonim mengatakan...

eta post urang diki 3b baheula

Faizal Ahmad Sidik mengatakan...

bisa ko ki...
klik aj linknya...
trus nanti nunggu sebentar..
nanti muncul tulisan download...
udah itu klik aj tulisannya downloadnya..
nanti langsung ke download :D

Posting Komentar

share

About